Mozzaretrie-tries-mozzarella-keju

Keju Mozzarella MOZZARETRIE Trie’s Cheeze DEPOK

Rp38.500

  Print

Harga belum termasuk biaya kirim.
Mohon Berkenan

SMS ke : + 62 -8585-70-68-688

  Compare

Deskripsi Produk

mozzarella-cheeze-pizza-toping-compressed tries-mozzarella-cheeze

Pizza dan kudapan Italia lain tanpa toping keju Mozzarella kurang lengkap. Mozzarella (English /ˌmɒtsəˈrɛlə/; Italian: [mottsa’rɛlla]) adalah keju khas Italia Selatan,
Keju tradisional rasa tawar tekstur “ngaret” dalam keadaan suhu hangat ini, kebanyakan produk impor.

Keju Mozzarella umumnya berwarna putih hingga kuning muda, tergantung pada
jenis makanan  sapi penghasil susu sebagai bahan baku keju Mozzarella. Harga Keju Mozzarella relatif mahal dikarenakan proses produksi, penanganan penyimpanan dan pemakaian susu dari 100 liter susu cair, hanya diperoleh 12 Kg  keju Mozzarella.

Keju Mozzarella  hanya tersedia di toko besar penjual bahan dasar kue, diperlukan penyimpanan jangka panjang sebelum terjual harus berada dalam suhu rendah
antara 0 derajat – 4 derajat celcius agar tidak rusak. Namun dalam proses pengiriman dapat bertahan 3 x 24 jam.

Hambatan utama lain mengapa keju Mozzarella hanya dijual terbatas dan mahal dikarenakan: Masa kadaluarsanya singkat, di bawah 1 tahun kecuali disimpan dalam titik beku dapat mencapai 12 bulan. Masa kadaluarsa di bawah 1 tahun menjadi lebih singkat untuk Keju Mozzarella Impor akibat proses perjalanan dan birokrasi impor dan pajak di pelabuhan.

black-mozzarella-1

Tri Haryanto sedang mengembangkan KEJU MOZZARELLA HITAM. Tak lama lagi diluncurkan

Kini Keju Mozzarella sudah dibuat lokal secara professional oleh TRIE’S CHEEZE dari Depok, Jawa Barat dengan nama MOZZARETRIE milik pengusaha muda suami isteri Tri Haryanto. Ke depan sedang dikembangkan BLACK MOZZARELLA atau Keju Mozzarella Hitam satu-satunya di dunia.

Keju Mozzarella Mozzaretrie diproduksi dari susu segar sapi terbaik ras Belanda  di Sentul,Kab.Bogor. Susu sapi tersebut maksimal dalam waktu 1 jam setelah diperah harus segera diproses untuk menjaga gizi, kontaminasi bakteri dan kualitas terjaga.

trie-haryanto-tries-cheeze

foto: TEMPO

Kualitas, tekstur khas kelenturan “ngaret”  yang membuat greget kunyah demi kunyah dan rasa Keju Mozzarella TRIE’S CHEEZE 100% tidak ada perbedaan dibandingkan dengan Mozzarella impor.

Dari beberapa macam uji Keju Mozarella Mozzaretrie yang diaplikasikan ke resep profesional kudapan Italia, rasa dan tekstur MOZZARETRIE luar biasa karena kesegaran selama pemrosesan dan masa kadaluarsa yang panjang karena tidak melalui proses perjalanan dan birokrasi impor.

Hanya ada satu kekurangan dari MOZZARETRIE ini, yakni produksinya masih terbatas. Hanya 500 kg per bulan. Bila Anda pemilik restaurant kudapan Italia dan memerlukan jaminan suplai keju Mozzarella kualitas premium, MOZZARETRIE dapat dipertimbangkan. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan armada pesawat terbang LION AIR dengan waktu serah pesanan 2-3 hari setelah dikirim dari pabrik Keju Mozzarella MOZZARETRIE DEPOK, Jawa Barat.

Berat per pack : Bruto 250 gram (1/4 Kg)

Untuk lihat Kota Tujuan dan biaya kirim silahkan KLIK LION EXPRESS


Harga belum termasuk biaya kirim.
Utuk Biaya Kirim, mohon hubungi melalui SMS ke : + 62 -8585-70-68-688 dengan pola SMS:

1.Mozzaretrie/Alamat Kecamatan/Kota Tujuan/Kodepos/Provinsi
contoh
1.Mozzaretrie/Kec.Sukmajaya/Depok/16411/Jabar